RXEAL

RxEAL adalah platform untuk menyimpan hipotek dengan aman di Ethereum, yang memberikan resolusi perselisihan desentralisasi, terutama untuk pasar real estat dan pasar penyewaan mobil yang mencapai ratusan miliar euro.
Dengan munculnya ekonomi konsumsi bersama dan penguatan faktor lainnya, popularitas sewa apartemen dan mobil semakin meningkat setiap tahunnya.
Semakin banyak orang menyewakan, semakin banyak perselisihan dan ketidaksepakatan timbul tentang agunan.
50% dari semua janji di seluruh dunia diperdebatkan, yang tidak menguntungkan bagi semua orang - baik tuan tanah maupun penyewa.
Hanya di Inggris setiap tahun sampai 6.000.000.000 euro hilang karena perselisihan.
Studi Kasus No. 1
Perusahaan menengah internasional yang menyewakan 200 apartemen untuk karyawan dan 5 kantor perkantoran selama setahun, membayar sewa median sebesar $ 1.000, rata-rata menghasilkan $ 205.000 sebagai jaminan, asalkan keamanannya sama dengan sewa selama satu bulan.
Mengingat bahwa 50% dari janji tersebut tidak dikembalikan, penggunaan RxEAL sebagai fasilitas penyimpanan dan penyelesaian sengketa yang aman akan memungkinkan perusahaan menghemat 102.500 dolar AS setahun tanpa memperhitungkan puluhan ribu dolar dalam biaya penyelesaian sengketa dan biaya waktu untuk pengiriman uang.
Studi Kasus No. 2
Perusahaan real estat yang berkembang yang mengkhususkan diri dalam sewa real estat menggunakan RxEAL untuk memberikan produk sewanya sebagai daya tarik tambahan: ia melindungi penyewa dari retensi yang tidak jujur, menerima mata uang kripto sebagai jaminan, menjamin penyimpanan agunan yang aman dan mengatur proses penyelesaian sengketa yang ekonomis, cepat dan adil. Hal ini meningkatkan daya tarik real estat perusahaan di mata pelanggan, memperluas basis klien, mengurangi biaya untuk perselisihan hukum dan merangsang perkembangan pasar, menggunakan teknologi terkini di bidang real estat.
Mengapa ini bekerja?
Solusi cerdas: Pengguna platform RxEAL dapat masuk ke dalam kesepakatan menguntungkan berdasarkan persyaratan yang disepakati oleh kedua belah pihak.
Solusi aman: Kontrak akan menyediakan penyimpanan brankas yang aman di unit Ethereum selama masa kontrak.
Solusi independen: RxEAL akan memberikan arbitrasi desentralisasi dan independen dalam menghadapi peserta yang memenuhi syarat yang menerima token RxEAL untuk penyelesaian perselisihan
Peta jalan:
  • Ticker:  RXL
  • ICO Awal: 15 Januari 2018
  • Akhir ICO: 5 Februari 2018
  • ICO Token Harga: 1 ETH = 400-800 RXL
  • Bonus: iya
  • Jenis token: ERC20
  • Menerima:  ETH
  • Jumlah token: 96.000.000
  • Poin untuk dijual: 53.760.000

Temui tim ahli yang bertanggung jawab atas keberhasilan RxEAL

ER  |  PRESS  |  KERTAS PUTIH

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога