DIW - MENGAMANKAN DAN MENDESENTRALISASI


DIW
MENGAMANKAN DAN MENDESENTRALISASI
Halo semua, Berjumpa kembali bersama saya rachman mahesa. Dalam kesempatan kali ini kita akan membahas proyek yang tentu sangat luar biasa. Yang saya rekomendasikan untuk anda semua.
Dalam kehidupan sehari-hari kita tentu ingin menjaga aset kripto kita dari pencuri (Hacker) yang tidak bertanggung jawab atas apa yang meraka lakukan. Kali ini yang saya bahas adalam sebuah keamanan untuk anda menjaga aset kripto anda dari pencuri.
DIW atau DIWToken adalah sebuah proyek yang sangat luar biasa yang bergerak dibidang Keamanan dan mendesentraslisasi. Konsep unik DIW berencana untuk mengakhiri masalah berikut yang mengganggu dunia modern kita.
Masalah (The Problem)
Memajukan Pelanggaran Data:
Ada peningkatan jumlah data sensitive dicegat atau bahkan dicuri secara global mempengaruhi semua orang – individu dan bisnis sama, terkadang dengan konsekuensi yang tak terbayangkan keduanya dan offline.
Memanfaatkan Mata Uang Kripto:
Dalam waktu hanya 12 bulan, total tutup pasar dari semua Mata Uang Kripto telah mengalami peningkatan yang signifikan. Namun, mata uang kripto hanya digunakan dalam komunitas kripto dan pertukaran online – tidak dalam ‘kehidupan nyata’ karenanya, penggunaanya terbatas.
Menumbuhkan Penipu Online:
Menemukan individu yang dapat dipercaya dan professional dan bisnis bekerja denagn online terbukti lebih sulit dan lebih keras. Setiap tahun, semakin banyak orang dan bisnis penipuan, tinggal dengan standar produk, layanan atau, bahkan lebih buruk lagi, tidak ada sama sekali. Baru-baru ini laporan mengungkapkan bahwa 75% perusahaan termasuk dalam survei global telah jatuh korban penipuan, dengan 69% dari jumlah tersebut menderita kerugian financial. Jumlah serangan terhadap individu bahkan lebih tinggi, karena mereka kurang persiapan, jadi lebih rawan untuk diserang.
Solusi (The Solution)
DIW berencana untuk menjembatani dan menyelesaikan semua masalah yang telah disebutkan diatas dengan diperkenalkannya global, berbasis blockchain, jaringan terdesentralisasi, lengkap dengan ekosistemnya sendiri dan mata uang.
Pemegang DIW akan dapat mengakses jaringan secara anonim, mendapatkan akses ke Secure Vault, dimana mereka dapat menyimpan seluruh ‘Virtual Life’ mereka secara aman termasuk dokumen sensitive seperti paspor, kontrak, catatan kesehatan electronik dan rincian login.
Organisasi dan individu di seluruh dunia akan dapat mengambil bagian dan pertukaran layanan mereka dalam bentuk Global Directory. Akses ke jaringan hanya tersedia untuk pemegang yang sah, setelah mengkonfirmasi akun mereka dengan mengisi dokumentasi KYC / KYS. Transaksi akan selesai dalam transparansi penuh dan semua anggota jaringan akan dapat melihat kinerja kehidupan nyata masing-masing dalam bentuk skor rating.
DIW Token akan digunakan dan diterima di seluruh jaringan untuk transaksi antara anggotanya, memungkinkan keamanan yang lebih tinggi. Layanan tambahan seperti dienkripsi solusi penyimpanan, layanan wasiat berbasis kontrak digital serta dompet perangkat keras untuk keamanan yang disempurnakan juga akan ditawarkan kepada anggota premiumnya.
Untuk mengatasi semua itu, DIW merencanakan untuk mengenalkan Payment Gateway yang akan mudah diintegrasikan ke dalam situs web e-commerce yang menerima mata uang fiat dan Crypto yang memungkinkan penggunaan mata uang kripto dalam kehidupan sehari-hari, dengan DIW Token menjadi bentuk pembayaran yang paling ideal.
Fungsi duduk di inti proyek DIW diatas. Dengan membangun ini, kemungkinan tidak terbatas. Keamanan menjadi prioritas yang meningkat, DIW akan menjadi surga aman pribadi - yang memungkinkan penyimpanan, akses dan berbagi informasi yang aman, memungkinkan pembelian online aman serta membantu anggotanya menemukan, berhubungan dan bekerja dengan profesional sejati. Pada waktu tertentu, anggotanya hanya bisa memberikan informasi yang nyaman untuk mereka bagikan kepada orang lain. Semua ini akan dibuat mungkin dalam jaringan transparan sepenuhnya, yang menampilkan ekosistemnya sendiri.
Bidang Aplikasi (Areas of Application)
Bidang Aplikasi atau aplikasi digunakan DIWtoken untuk proyek mereka jalani sekarang, Tentu ini sangat luar biasa. Ada 5 Aplikasi yang digunakan kan DIWtoken, Yaitu :
Vault
Pembayaran Gateaway
Global Direktori
Pembayaran Escrow
Visi | Catatan kesehatan Elektronik
Vault

DIW memungkinkan penyimpanan informasi sensitif yang aman seperti dokumentasi identifikasi, kata sandi, akun bank dan informasi kartu kredit, divalidasi KYC atau KYS dokumentasi terkait, kehendak, serta barang berharga yang lain data digital yang sangat terenkripsi, aman dan paltform pribadi terdesentralisasi. Platform juga kan mengizinkan pemegang rekening untuk membagikan datanya secara aman sebagian atau keseluruhan diantara mereka.
Pembayaran Gateaway

Menyediakan ground breaking dan media aman untuk pemilik situs untuk menerima pembayaran, dalam mata uang utama, fiat atau crypto, menggunakan single DIW login terdesentralisasi platform. DIW Pembayaran Gateway, akan menjadi sistem checkout yang mudah diintegrasikan untuk banyak ecommerece websites termasuk yang menampilkan Open-Source CMS seperti WordPress dan Joomla.
Global Direktori

DIW berencana untuk mengenalkan plans to introduce a global direktori tempat pemegang akun, baik itu individu atau organisasi, akan bisa daftar layanan mereka dan memperluas jangkauan mereka. Direktori akan menampilkan sistem rating pintar yang meningkatkan kepercayaan dan transparansi antara pemegang rekening
Pembayaran Escrow

Fitur utama lainnya dari platform DIW adalah kontrak cerdas – layanan escrow berbasis yang akan melindungi transaksi antar pihak. DIW layanan paid escrow, akan mudah untuk digunakan tapi di saat yang sama canggih dan pintar, memastikan bahwa semua kondisi transaksi telah terpenuhi sebelum melepaskan dana.
Visi | Catatan Kesehatan Elektronik

Ini akan menjadi kelalaian untuk keseluruhan proyek untuk mengabaikan pentingnya keamanan dalam catatan kesehatan elektronik. Visi kita untuk DIW adalah untuk mencakup sektor ini dengan memungkinkan penyimpanan terenkripsi dan aman berbagi ETH pribadi antara pemegang rekening dan laboratorium yang telah divalidasi, apoteker, dokter atau professional kesehatan lainnya dengan opsi tambahan untuk menggunakan kontrak teknooloogi cerdas yang sudah ada dalam jaringan DIW.
Bagimana DIW Token Sangat luar biasakan, Karena sebuah proyek yang sangat luar biasa yang bergerak dibidang Keamanan dan mendesentraslisasi. Konsep unik DIW berencana untuk mengakhiri masalah berikut yang mengganggu dunia modern kita.
Bagi anda yang masih penasaran atau yang berinvestasi bisa klik link terkait dibawah.
Sampai disini perjumpaan kita, Bersama saya rachman mahesa.
Bitcointalk Profile URL: 
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=880033

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога