[REVIEW] DIGIPHARM (teknologi Blockchain berbasis kesehatan)


| PENDAHULUAN
Solusi Digipharms bertujuan mempercepat restrukturisasi pengiriman layanan kesehatan yang sangat dibutuhkan. sistem untuk pendekatan berbasis nilai ini. Kekurangan infrastruktur kesehatan global saat ini mengakibatkan inefisiensi yang substansial, hasil kesehatan terbuang dan paling tidak optimal
Di sektor kesehatan saat ini, ada kekurangan insentif bagi penyedia sistem kesehatan dan layanan untuk fokus pada kolaborasi yang saling menguntungkan
Digipharm aims to utilise innovative blockchain technology to overcome barriers to patient access and innovative pricing, reduce costs for all stakeholders, and bypass infrastructural limitations to drive value improvement, incentivise innovation and expedite the transformation to personalised healthcare.
| VISI DIGIPHARM
Visi Digipharms adalah menjadi ‘pelopor pengiriman perawatan berbasis nilai, generasi bukti inovatif dan pemberdayaan pasien di industri kesehatan’ dengan menggunakan teknologi blockchain revolusioner.
PROBLEM DAN SOLUSI
MASALAH
Hambatan terhadap harga inovatif dan ‘membayar kinerja’
Sistem kesehatan sering diminta untuk membuat keputusan sulit apakah akan mengganti terapi farmakologis mahal dan memberikan akses untuk pasien sambil mempertimbangkan sumber daya mereka yang terbatas. Pendekatan harga yang inovatif memiliki kemampuan untuk mengatasi tantangan yang dihadapi oleh sistem perawatan kesehatan saat menilai pendanaan obat baru, untuk memungkinkan penerapan skema harga ‘fleksibel’ untuk menilai harga pengobatan sehubungan dengan manfaat yang diberikannya. Sayangnya, sistem kesehatan di seluruh dunia tidak memiliki infrastruktur yang relevan untuk melacak dan menerapkan model penetapan harga yang inovatif seperti kesepakatan harga berbasis nilai, dan oleh karena itu enggan menerapkan kebijakan inovatif tersebut. Hal ini menyebabkan terapi farmakologis baru ditolak oleh pasien yang paling membutuhkan, kesempatan untuk mengurangi beban ekonomi dan penyakit jangka panjang pada sistem kesehatan, dan penghalang penggantian untuk produsen.
Keterbatasan bukti dunia nyata konvensional
Bukti dunia nyata (RWE) memainkan peran yang semakin berpengaruh dalam menginformasikan pengambilan keputusan di dalam industri layanan kesehatan dan sangat penting untuk memberi informasi tentang perawatan kesehatan berbasis nilai. Namun, penundaan keluaran RWE, biaya akses data dan metode pengumpulan data saat ini meniadakan banyak manfaat memanfaatkan sumber data kaya ini. Kurangnya RWE yang mudah diakses dan komprehensif saat ini mencegah pemangku kepentingan dalam perawatan kesehatan untuk mengevaluasi kinerja dan nilai real time yang diberikan oleh terapi dalam praktik klinis kehidupan nyata sebagai bagian dari sistem pemberian layanan kesehatan berbasis nilai.
SOLUSI
Reimburse
Platform Reimburse memanfaatkan manfaat ‘kontrak pintar’ otomatis dan teknologi blockchain; memfasilitasi penerapan solusi penetapan harga inovatif yang benar-benar dinamis antara sistem layanan kesehatan dan produsen, dengan cara yang aman dan sesuai dengan beban administrasi minimal. Penggunaan platform Reimburse akan mempercepat integrasi, koordinasi dan penyampaian sistem perawatan kesehatan yang berpusat pada pasien dengan fokus pada peningkatan hasil pasien sambil mempercepat mekanisme ‘pembayaran untuk nilai’ antara pembayar dan produsen menggunakan kesepakatan yang dapat dipertahankan secara netral.
Insights
Platform Insights akan mengekstrak data tingkat pasien anonim dari platform Reimburse dan sistem informasi kesehatan ke database RWE ‘live’ di dunia. Wawasan akan memberikan solusi simbiosis dengan Reimburse untuk melengkapi transformasi progresif menuju sistem pengiriman kesehatan berbasis nilai. Pengembangan repositori bukti ‘hidup’ akan memungkinkan integrasi pengetahuan kembali ke sistem pengiriman secara real time untuk memfasilitasi pengambilan keputusan, pengembangan obat dan penelitian terkait kesehatan. Pasien akan diberi insentif untuk menyumbangkan informasi kesehatan mereka ke platform Wawasan dan akan mendapatkan akses ke informasi kesehatan yang berharga yang saat ini tidak terjangkau.
Potensi pasar
Platform Reimburse memiliki potensi penyerapan yang sangat besar, dengan kemungkinan menjadi platform utama untuk solusi harga inovatif untuk setiap terapi yang mendapat persetujuan peraturan. Saat ini tidak ada platform komparatif yang tersedia yang dapat memberikan solusi penetapan harga dinamis terukur untuk memfasilitasi solusi pendanaan antara produsen dan pembayar.
Seiring inovasi farmasi berkembang lebih jauh, diharapkan ratusan agen baru akan disetujui dalam 5 tahun ke depan. Ada lebih dari 7.000 obat dalam perkembangan klinis di seluruh dunia, lebih dari yang pernah ada sebelumnya (PhRMA 2017); dengan lebih dari 450 percobaan klinis baru dimulai pada 2017 saja (Reuters 2017). Para ahli memperkirakan bahwa dari 7000 obat dalam pengembangan ada sekitar 70% yang memiliki potensi untuk menjadi yang pertama di kelas. Selanjutnya, obat individu sedang diselidiki di berbagai daerah penyakit untuk menemukan populasi yang akan mendapat manfaat dari pengobatan. Di beberapa daerah penyakit, menggabungkan beberapa obat inovatif untuk mendukung hasil terbaik bagi pasien sedang diselidiki secara aktif (misalnya untuk mengobati kanker). Dengan inovasi tingkat tinggi yang siap memberikan manfaat yang tak ada bandingannya bagi pasien, sistem perawatan kesehatan dan pabrikan perlu bekerja sama untuk menyetujui solusi harga inovatif yang sesuai.
Obat kanker telah paling banyak diteliti dalam beberapa tahun terakhir dan mendorong pertumbuhan jaringan obat farmasi. Hal ini menimbulkan tantangan yang cukup besar karena obat ini sering memberi label harga tinggi yang menjelaskan manfaat yang mereka dapatkan. Biaya obat kanker yang dipatenkan di AS saja meningkat 5–10 kali sejak pergantian abad ini, dengan rata-rata biaya terapi obat sekitar $ 100.000 per tahun dengan pasien yang umumnya bertanggung jawab atas 20–30% sebagai pembayaran bersama (co-payment) Kantarijan et al 2014). Harga tinggi untuk terapi inovatif yang mungkin atau mungkin tidak berhasil dapat mengakibatkan pasien menolak pengobatan atau memilih rencana perawatan yang kurang optimal karena kesulitan keuangan yang mungkin mereka hadapi (Zafar et al 2013). Di AS, pembayar utama kelompok UnitedHealth, Aetna dan Anthem hampir mencapai target mereka saat ini sebesar 50% dari total pengeluaran perawatan kesehatan tahunan melalui perawatan berbasis nilai dan kesepakatan ‘bayar untuk kinerja’ sederhana (Forbes 2017). Aetna berusaha memimpin industri dengan target model belanja berbasis nilai 75% pada tahun 2020, karena mereka berharap dapat membangun prakarsa mereka saat ini untuk meningkatkan kualitas layanan dan biaya yang lebih rendah secara bersamaan (Forbes 2017; Bach & Pearson 2015) .
Oleh karena itu, potensi platform Reimburse sangat besar karena akan mampu mendukung kontrak cerdas untuk perawatan baru dan yang sudah ada karena sistem kesehatan di seluruh dunia terus mendorong transformasi ke perawatan berbasis nilai.
|Teknologi blockchain & aplikasi kontrak cerdas
Blockchain adalah teknologi basis data terdistribusi, yang paling dikenal sebagai tulang punggung platform mata uang digital seperti jaringan Bitcoin dan Ethereum. Kontrak cerdas adalah kode kode pelaksana sendiri yang secara digital memfasilitasi, memverifikasi, atau menerapkan persyaratan dari kesepakatan yang telah ditentukan sebelumnya. Kontrak ini memungkinkan transaksi dilakukan antar pihak secara anonim tanpa kebutuhan untuk penegakan atau tindakan eksternal. Semua transaksi berdasarkan kontrak pintar dipublikasikan ke buku besar blockchains dan memberikan transparansi dan kekekalan. Dalam ekonomi kesehatan DPH, karakteristik teknologi blockchain berikut digunakan:
Kontrak pintar
Saluran Pribadi
Digital Identity Services
Kontrak pintar
Kontrak cerdas akan digunakan untuk memfasilitasi kesepakatan harga inovatif dan pertukaran data antara pemangku kepentingan kesehatan.
Saluran pribadi pada platform yang sepenuhnya independen
Karena sifat kesepakatan harga rahasia antara pemangku kepentingan dan data pasien yang sensitif, saluran aman pada blokir digital Digipharm akan digunakan untuk mengirimkan informasi sensitif dan untuk memenuhi semua undang-undang kepatuhan, peraturan dan perlindungan data.
Karakteristik DPH token
  • DPH Supply: 100,000,000 Fixed (ERC-20)
  • Ticker code: DPH
  • Decimal Places: 18
  • Token Price 1.00 USD
Informasi penjualan token DPH
Pre — Sale: 15,000,000 DPH
Base Price: 1.00 USD
Pre — Sale Length: 4 Weeks
Pre — Sale Discount: 35%
Main Sale: 50,000,000 DPH
Week 1: 25% Frozen 25 million tokens
Week 2: 15% Frozen 15 million tokens
Week 3: 10% Frozen 10 million tokens
Week 4: 1.00 USD
Informasi penjualan token DPH
Penggunaan dana dan distribusi token
|Komitmen untuk amal
0,5% dari hasil ICO akan dialokasikan ke yayasan amal Digipharm (akan dibentuk) dengan tujuan untuk mengembangkan layanan terkait kesehatan berkelanjutan di negara-negara dunia ketiga. Digipharm selanjutnya akan melakukan 2,5% dari laba bersih per tahun terhadap yayasan amal tersebut. Jika yayasan tidak dapat dibentuk karena alasan peraturan atau hukum, Digipharm bermaksud untuk mengalokasikan dana tersebut di atas ke yayasan pihak ketiga dengan tujuan yang sama.
OUR TEAM

Our Advisors

untuk informasi lainnya kunjungi disini :
Bitcointalk profil :
https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=880033

Комментарии

Популярные сообщения из этого блога